Polisi Awasi Pembawa Ketapel, Botol dan Kayu

Polisi Awasi Pembawa Ketapel, Botol dan Kayu
Polisi Awasi Pembawa Ketapel, Botol dan Kayu
JAKARTA - Walau pergerakan massa belum tampak, namun sejak pukul 06.00 WIB, Rabu (3/3), aparat polisi telah bersiaga di kawasan DPR/MPR. Kali ini, agaknya polisi berusaha lebih awas, terutama terhadap massa yang membawa alat peraga, yang dapat digunakan untuk melukai.

Apel pagi kesiagaan sendiri telah dihelat oleh pihak kepolisian sejak pukul 07.00 WIB. Walau Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen (Pol) Edward Aritonang, Selasa (2/3) malam menyatakan, polisi tidak akan menambah personil yang berjaga di kawasan DPR/MPR. Namun dari pantauan di lapangan, nyatanya jumlahnya lebih banyak dari sebelumnya.

Kapolres Jakarta Pusat, Komisaris Besar Hamidin, agaknya merupakan perwira menengah yang in-charge di lapangan. Pasalnya, Hamidin yang terlihat menjadi memberikan pengarahan pimpinan dalam apel pagi di Jalan Gatot Subroto.

"Jangan sampai terjadi seperti kemarin. Waspadai pendemo yang membawa ketapel, bom molotov dan bambu runcing sebagai pengikat bendera," ujar Hamidin dalam apel tersebut.

JAKARTA - Walau pergerakan massa belum tampak, namun sejak pukul 06.00 WIB, Rabu (3/3), aparat polisi telah bersiaga di kawasan DPR/MPR. Kali ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News