Hari Ini Jakarta Berawan

Hari Ini Jakarta Berawan
Hari Ini Jakarta Berawan
JAKARTA - Badan Meteoreologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Rabu (3/3), memprakirakan bahwa sepanjang pagi ini seluruh wilayah Jakarta berawan. BMKG menyatakan, ada beberapa wilayah yang berpotensi hujan. Prakiraan hujan juga disebutkan akan turun di sebagian wilayah Jakarta pada siang dan malam hari.

Di siang hari, hujan dengan intensitas ringan diprediksi akan mengguyur beberapa wilayah, seperti Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu. Sementara Jakarta Selatan diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas sedang, sementara Jakarta Utara tetap berawan.

Pada malam hari, BMKG memperkirakan hujan berpotensi turun di kawasan Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu, sedangkan untuk wilayah Bogor diprediksi akan turun hujan sepanjang hari. Terkait prakiraan itu, warga kawasan Tangerang, Bekasi dan Depok khususnya, dapat beraktivitas dengan lancar, karena prediksi pada pagi hari seluruhnya berawan. Hujan baru turun di ketiga kota ini pada siang hari. Sedangkan pada malam harinya, hanya Tangerang yang tidak diguyur hujan. (lev/jpnn)

JAKARTA - Badan Meteoreologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Rabu (3/3), memprakirakan bahwa sepanjang pagi ini seluruh wilayah Jakarta berawan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News