Dua Balita Ditinggal di Mobil 15 Jam, Ibunya Nongkrong, Innalillahi

Dua Balita Ditinggal di Mobil 15 Jam, Ibunya Nongkrong, Innalillahi
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, TEXAS - Amanda Hawkins, 19 tahun, asal Texas, Amerika Serikat (AS), tega meninggalkan dua putrinya, Brynn Hawkins yang masih berusia 1 tahun dan Addyson Overgard-Eddy yang berusia 2 tahun, di dalam mobil.

Sebab, dia ingin nongkrong bersama teman-temannya. Bukan satu atau dua jam, melainkan 15 jam sekaligus. Kepanasan dan kelaparan, dua anak balita itu pingsan hingga akhirnya meninggal.

’’Ini adalah kasus melalaikan anak yang paling mengerikan selama 37 tahun saya menjadi penegak hukum,’’ ujar Sheriff Kerr County Texas W. R. Rusty Hierholzer.

Kejadian memilukan tersebut bermula saat Hawkins pergi bersama temannya yang masih berusia 16 tahun untuk menuju ke rumah teman lainnya Selasa malam (6/6).

Begitu sampai, hanya Hawkins dan temannya yang turun. Dua anak malang itu dibiarkan begitu saja di dalam mobil.

Seorang teman pria Hawkins sempat keluar dan masuk mobil berisi dua anak balita yang mungkin sudah capek menangis tersebut.

Namun, dia tidak berniat menolong mereka. Cowok yang belum diidentifikasi namanya itu hanya menumpang tidur.

Setelah puas, dia kembali masuk dengan tetap meninggalkan bocah-bocah tersebut. Polisi berniat mencari dan menangkapnya karena dianggap terlibat dalam kematian Brynn-Addyson.

Amanda Hawkins, 19 tahun, asal Texas, Amerika Serikat (AS), tega meninggalkan dua putrinya, Brynn Hawkins yang masih berusia 1 tahun dan Addyson

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News