Innalillahi, Pak Karsono Meninggal Dunia

Innalillahi, Pak Karsono Meninggal Dunia
Jenazah. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Karsono, 57, warga Dusun Temu, Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir, Malang, Jatim, tewas setelah tercebur ke dalam sumur saat membetulkan pompa air. Usai dievakuasi, jenazahnya langsung dikebumikan.

“Tidak ada bekas tanda kekerasan, korban meninggal dunia murni karena tercebur ke dalam sumur. Pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah,” jelas Kanitreskrim Polsek Wagir, Ipda Agus Yulianto.

Ceritanya, siang sekitar pukul 13.00, korban membetulkan pompa air di dalam sumur rumahnya. Pompa airnya rusak karena ada salah satu pipa yang bocor, sehingga air tidak bisa mengalir. Korban membetulkannya dibantu dengan istrinya.

Abdurrahman, 75, tetangga korban yang saat itu berniat ke ladang mampir ke rumah korban, untuk melihat korban membetulkan pompa air.

Tak lama saat Abdurrahman datang, tiba-tiba korban yang saat itu berpegangan besi, tersengat listrik dan korban langsung terhentak.

Melihat itu, saksi Abdurrahman sempat berusaha merangkul tubuh korban. Karena tidak kuat, apalagi listrik juga mengalir ke tubuh Abdurrahman, akhirnya pegangan tangannya lepas hingga membuat korban jatuh ke dalam sumur.

Saksi lantas berlarian keluar rumah, untuk meminta bantuan warga sekitar. Warga yang mendengar teriakan itu, lalu menghubungi perangkat desa dan petugas Polsek Wagir.

Untuk mengevakuasi tubuh korban, akhirnya petugas PMI Kabupaten Malang didatangkan.

Karsono, 57, warga Dusun Temu, Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir, Malang, Jatim, tewas setelah tercebur ke dalam sumur saat membetulkan pompa air. Usai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News