Dua Begal Keok Diterjang Peluru, Satu Lagi DPO

Dua Begal Keok Diterjang Peluru, Satu Lagi DPO
Pistol. Ilustrasi: YouTube

jpnn.com, MUARA ENIM - Tim Rajawali Satreskrim Polres Muara Enim berhasil meringkus dua dari tiga bandit jalanan, Sabtu (7/10) dini hari.

Kini, kedua pelaku berikut barang bukti handphone korban dan kecepek laras panjang pelaku telah diamankan di Mapolsek Gunung Megang.

Dua tersangka ini terlibat aksi pembegalan beberapa waktu lalu. Ketika itu korban bersama temannya melintas naik motor Mio M3 BG 3910 CW.

Korban membawa uang tunai Rp4 juta dan handphone dalam tas sandang. Tiba-tiba, motor korban dipepet tiga pelaku. Tas korban dirampas. Korban tak bisa melawan karena diancam dengan kecepek.

Tak hanya itu, sepeda motor korban juga dibawa kabur. Usai kejadian, korban melapor ke Polsek Gunung Megang. Tim Rajawali bersama anggota Reskrim Polsek Gunung Megang melakukan pelacakan.

Didapat informasi kalau dua pelku tinggal di Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang. Keduanya pun digerebek dan tertangkap. Karena mencoba kabur, keduanya pun dilumpuhkan.

“Seorang pelaku yang masih buron sudah dikantongi identitasnya. Kini dalam pengejaran,” tukas Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK, melalui Kasat Reskrim, AKP Agus P.(ozi)


Tim Rajawali Satreskrim Polres Muara Enim berhasil meringkus dua dari tiga bandit jalanan, Sabtu (7/10) dini hari.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News