Dua Begal Sadis Ini Akhirnya Ditangkap, Kaki Kanan Kakek Ditembak Satu Kali

Dua Begal Sadis Ini Akhirnya Ditangkap, Kaki Kanan Kakek Ditembak Satu Kali
Tersangka Kakek saat mendapatkan perawatan akibat luka tembak. Foto : edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Dua begal sadis yang beraksi di Jalan Kolonel H Barlian, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan, pada Minggu (8/11/2021) sore, telah diringkus polisi.

Kedua begal tersebut bernama Ahmad Sihropi alias Kakek, 21, warga Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Palembang dan Akbar Bagaskara, 19, warga Desa Air Batu, Kecamatan Talang Kelpa, Kabupaten Banyuasin.

Tersangka Kakek terpaksa dilumpuhkan karena melawan saat akan ditangkap.

“Keduanya kami amankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan. Satu pelaku masih DPO dan satu pelaku sudah menjalani hukuman,” terang Kanit 4 Jatanras Ditreksrimum Polda Sumsel AKP Nanang Supriatna SH.

Seperti diketahui, tiga pemuda dibegal kawanan pelaku. Salah satu korban mengalami luka bacok dan luka tusuk tersebut sempat dirawat di Rumah Sakit.

Kejadian ini langsung dilaporkan keluarga korban ke Polrestabes Palembang usai kejadian.

Korban diketahui bernama Rizki Nugraha, 23, warga Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, M Miftah Kencang, 25, warga Jl Perintis Kemerdekaan, dan Yoga Sartoto, 22, warga Jl MP Mangkunegara, Kecamatan IT II Palembang.

Informasi yang dihimpun, saat kejadian korban sengaja berhenti untuk merokok. Lalu datang 8 orang pelaku dengan mengendarai 4 sepeda motor.

Dua begal sadis yang beraksi di Jalan Kolonel H Barlian, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan, pada Minggu (8/11/2021) sore sudah diringkus polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News