Pembunuh Wanita yang Jasadnya Ditemukan Tanpa Kepala Ditangkap, Begini Kronologinya

Pembunuh Wanita yang Jasadnya Ditemukan Tanpa Kepala Ditangkap, Begini Kronologinya
HP, 40, warga Belitung, pelaku pembunuhan sadis terhadap seorang wanita ini telah ditangkap polisi. Foto: pojoksatu

jpnn.com, BANJARMASIN - Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis terhadap wanita yang jasadnya ditemukan tanpa kepala di sebuah rumah kosong di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Memang benar, pelaku pembunuhan sadis terhadap wanita bernama Rahmah telah ditangkap,” ucap Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Parmadi di Banjarmasin, Rabu (2/6).

Alfian Tri menjelaskan korban Rahmah merupakan Ibu Rumah Tangga warga Jalan Sejahtera II Gang Sampurna Kelurahan Kelayan Luar Kecamatan Banjarmasin Tengah dan telah menikah.

Dari hasil interogasi, pelaku berinisial HP, 40, warga Belitung. HP telah mengakui semua perbuatannya.

Dia mengaku nekat memenggal kepala korban lantaran pelaku saat itu sudah sepakat dengan korban untuk berkencan dengan imbalan 300 Ribu (sekali kencan), tetapi korban terus meminta uang tambahan.

Merasa tidak memiliki uang, pelaku akhirnya membawa korban ke sebuah rumah kosong dan mengatakan bahwa uangnya disimpan di dalam rumah tersebut.

Setelah korban berada di dalam rumah tersebut, pelaku dengan cepat menggorok leher korban dari belakang, hingga kepala korban terputus dari badannya.

Selanjutnya untuk menghilangkan barang bukti, mayat korban ditelanjangi lalu dibakar. Sementara kepala korban dilempar 10 meter dari badannya.

Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis terhadap wanita yang jasadnya ditemukan tanpa kepala di sebuah rumah kosong di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News