Dua Bek Utama Cedera, Pelatih Persija Putar Otak

Dua Bek Utama Cedera, Pelatih Persija Putar Otak
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA- Persija Jakarta kehilangan dua bek kanan mereka, Ismed Sofyan dan Vava Mario Zagalo dalam laga kontra Persiba Balikpapan, di Stadion Persiba, Rabu (20/7) malam.

Sebagai gantinya, pelatih Paulo Camargo bakal melakukan perubahan komposisi di lini belakangnya. Melihat kualitas lawan, besar kemungkinan Macan Kemayoran bakal memecah duet bek tengah andalan Persija, William Pacheco dan Maman Abdurahman.

"Nanti pasti ada perubahan. Tapi saya tidak bisa sebutkan, yang pasti kami menyiapkan komposisi terbaik di lini belakang," kata Camargo.

Melihat materi pemain yang ada, bek kanan Persija kemungkinan bakal diisi oleh Maman yang bergeser ke fullback. Sementara, Gunawan Dwi Cahyo kemungkinan dipercaya mengisi pos bek tengah berduet dengan Pacheco.

Opsi lainnya, Persija yang dapat menurunkan Novri Setiawan, bisa juga menarik sedikit ke belakang posisi pemain lincah dan cepat itu. Dengan begitu,duet Maman-Pacheco tetap bisa dipertahankan. 

"Kami akan main normal. untuk itu materi pemain pasti kami sesuaikan‎," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Persija Jakarta kehilangan dua bek kanan mereka, Ismed Sofyan dan Vava Mario Zagalo dalam laga kontra Persiba Balikpapan, di Stadion Persiba,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News