Dua Bintang Ngeseks di Kantor Itu Ternyata Pasangan Selingkuh

Dua Bintang Ngeseks di Kantor Itu Ternyata Pasangan Selingkuh
foto: twitter

jpnn.com - DUA bintang YouTube dari Selandia Baru itu masih jadi pembicaraan. Setelah bikin heboh dunia maya lewat aksi 'bergumul' selama 30 menit di kantor mereka, Marsh Ltd di Papanui Road, New Zealand, Jumat (31/1) malam, latar belakang dua insan tersebut juga kian diketahui publik.

Pasangan itu pun awal minggu ini diketahui tidak masuk kantor. Ya, siapa juga yang berani bela-belain masuk kantor yang sama, setelah aksi ngesek mereka diawasi, direkam dan disebarkan ke dunia maya.

Di luar permasalahan tak masuk kantor, dua pekerja itu juga sudah diketahui status mereka. Ternyata, si pria sudah punya istri, dan si wanita...baru saja bertunangan.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa menghebohkan itu terjadi Jumat (31/1) malam waktu setempat, ketika kantor mereka masih dalam kondisi terang dan jendela terbuka. Di saat nafsu sudah tak tertahan, mereka tak tahu di seberang kantor ada dua buah bar yang buka dengan banyak pengunjung, yakni Carlton Bar dan Eatery.

Dapat tontonan gratis, pengunjung bar itu pun tak mau melewatkan aksi cabul kedua pegawai Marsh Ltd itu. Di antara penonton, ada yang merekam dan kemudian dengan sukarela mengedarkannya di internet. (metro.co.uk/adk/jpnn)

DUA bintang YouTube dari Selandia Baru itu masih jadi pembicaraan. Setelah bikin heboh dunia maya lewat aksi 'bergumul' selama 30 menit di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News