Dua Bocah Ditemukan sudah tak Bernyawa di Galian Septik Tank

Dua Bocah Ditemukan sudah tak Bernyawa di Galian Septik Tank
Tampak Polisi tengah mengecek kedalaman galian septik tank tempat tewasnya dua bocah di Betara. Foto: jambi-independent.co.id

jpnn.com, KUALATUNGKAL - Dua bocah berinisial AAK, 5, dan MKM, 4, warga Solok, Sumatera Barat, ditemukan tak bernyawa di kolam bekas galian untuk septik tank.

Persitiwa itu terjadi di Jalan Lintas Kualatungkal-Jambi, RT 11 Dusun Pasar, Desa Pematanglumut, Kecamatan Betara, Kamis (9/9). 

Kapolsek Betara, AKP S Harefa menyebutkan, kedua bocah malang itu tercebur ke dalam kolam berisi air dengan kedalaman lebih kurang 1,5 meter.

Tenggelamnya dua bocah itu diketahui langsung oleh sang ayah.

“Saat itu si ayah mencari anaknya yang tak kunjung pulang. Sesampai di kolam septik tank, ayahnya melihat ada sendal anaknya terapung di atas kolam. Curiga, ternyata benar anaknya ada di sana dan sudah tidak bernyawa,” jelasnya.

Meski sempat dibawa ke Puskesmas Sukorejo, namun tetap tak tertolong. Saat ditemukan, MKM mengenekan celana jin biru dan kaus olahraga merah. Sedangkan AAK mengenakan celana dasar panjang polos dan kaus biru.

Baca Juga: Mencurigakan, Mobil Innova Tak Bertuan Diperiksa Polisi, Isinya Mengejutkan

“Kami sudah pasang garis polisi di sana, agar kejadian serupa tidak terjadi lagi. Kami minta warga lebih berhati-hati dan lebih mengawasi anaknya, terutama yang masih kecil,” jelasnya. (rul/zen/jambi-independent)

Dua bocah berinisial AAK, 5, dan MKM, 4, warga Solok, Sumatera Barat, ditemukan tak bernyawa di kolam bekas galian untuk septik tank.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News