Dua Bulan Lagi Jadi Ayah, Ricky Harun Berdebar

Dua Bulan Lagi Jadi Ayah, Ricky Harun Berdebar
Dua Bulan Lagi Jadi Ayah, Ricky Harun Berdebar. Getty Images

jpnn.com - SEBENTAR lagi aktor Ricky Harun bakal menjadi ayah. Istrinya, Herfiza Novianti diperkirakan akan melahirkan anak pertamanya pada bulan November mendatang.

Sejumlah persiapan pun telah dilakukan bintang film Bajaj Bajuri The Movie. Salah satunya, selalu jadi suami siaga mengantar jemput sang istri konsultasi rutin ke dokter kandungan.  

’’Usia kandungan istri sudah masuk tujuh bulan. Ya mungkin bulan November akhir lahir. Sekarang lagi rutin-rutinnya cek,’’ kata Ricky seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (16/8).

Bahkan, putra mantan peragawati Donna Harun itu juga sudah melakukan pemeriksaan USG 4D secara rutin. Tujuannya supaya bisa memantau perkembangan kondisi bayi secara riil.
Sebab, dalam pemeriksaan USG 4D biasanya terlihat jelas bentuk bayi, mulai dari bentuk kepala, tangan, dan kaki. Ricky pun tidak mau kehilangan momen pertumbuhan calon anaknya itu.

Ricky pun membocokan calon anaknya berkelamin perempuan. ’’Pas banget kemarin baru saja USG 4D. Jenis kelamin perempuan,’’ bebernya.

Bagi Ricky, baik laki-laki maupun perempuan tidak menjadi soal. Yang terpenting adalah kesehatan ibu dan buah hatinya pasca proses persalinan.

Saking antusiasnya, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat 12 Januari 1987 itu pun telah menyiapkan sebuah nama untuk calon anaknya. Hanya saja, Ricky tidak mau menyebutkan siapa nama anaknya nanti.

Menurutnya, pamali kalau namanya diungkapkan sebelum bayinya lahir. ’’Soal nama sudah dipersiapkan tapi masih rahasia. Belum waktunya launching. Nanti pas lahiran saja biar kejutan,’’ celetuknya.

SEBENTAR lagi aktor Ricky Harun bakal menjadi ayah. Istrinya, Herfiza Novianti diperkirakan akan melahirkan anak pertamanya pada bulan November mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News