Dua Catatan Hebat Warnai Hasil Imbang Burnley-Chelsea

Dua Catatan Hebat Warnai Hasil Imbang Burnley-Chelsea
Robert Brady mencetak gol indah ke gawang Chelsea. Foto: premierleague

jpnn.com - jpnn.com -Pemimpin klasemen sementara Premier League, Chelsea hanya mendulang satu poin dari laganya di pekan ke-25. Bertandang ke markas tim medioker, Burnley di Turf Moor, Minggu (12/2) malam WIB, The Blues harus puas dengan skor imbang 1-1.

Pasukan racikan Antonio Conte sesungguhnya memulai duel dengan mengesankan. Baru tujuh menit babak pertama berjalan, Pedro Rodriguez berhasil menjebol gawang tuan rumah yang dijaga kiper Tom Heaton.

Namun tuan rumah menyamakan kedudukan lewat sepakan bebas cantik dari Robert Brady di menit ke-24. Skor menjadi 1-1.

Opta Joe melansir, Brady merupakan pemain pertama sejak Maret 2013, yang mencetak gol ke gawang Chelsea di Premier League lewat tendangan bebas. Wow!

Satu catatan lain yang dibukukan Brady, golnya ke gawang Chelsea itu merupakan gol ke-700 Premier League musim ini.

Skor 1-1 pun bertahan hingga duel tuntas. Dengan hasil ini, Chelsea mengoleksi 60 poin dari 25 laga. Sementara Burnley ada di peringkat 12 dengan 30 poin dari 25 pertandingan.

Di klasemen sementara, Tottenham Hotspur masih di peringkat kedua dengan 50 poin dari 25 laga, sama dengan poin Arsenal yang berada di peringkat ketiga.

Liverpool berada di posisi keempat dengan 49 poin. Spurs, Arsenal dan Liverpool bisa digeser Manchester City yang baru melakoni pekan ke-25, Selasa (14/2) dini hari WIB.

Pemimpin klasemen sementara Premier League, Chelsea hanya mendulang satu poin dari laganya di pekan ke-25. Bertandang ke markas tim medioker, Burnley

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News