Dua Ditangkap, Satu Ditembak

40,6 Kg Ganja Diamankan

Dua Ditangkap, Satu Ditembak
Dua Ditangkap, Satu Ditembak
PADANG -- Di pengujung tahun 2010 ini,  Polres Pasaman kembali unjuk gigi. Sebanyak 40,6 kg ganja asal Sumut yang akan akan dipasok ke Kota Padang berhasil digagalkan, Minggu (10/12)  di Jalan Lintas Sumatera Jorong Rumah Nan XXX, Nagari Aia Manggih, Kecamatan Lubuksikaping, Kabupaten Pasaman. Dua pelaku diamankan, satu dilumpuhkan dengan timah panas, karena mencoba kabur.

Keberhasilan penangkap puluhan kilogram ganja tersebut, langsung dilakukan jumpa wartawan, Senin (20/12) yang dihadiri Ketua BNK Kabupaten Pasaman Daniel beserta Kapolres Pasaman AKBP Gatot Santoso, Waka Kompol Edi Purwanto, Kasat Narkoba AKP Jasril di aula Polres Pasaman.

Daniel mengatakan, masyarakat Kabupaten Pasaman memberikan apresiasi yang setinggi tingginya terhadap kinerja jajaran kepolisian Polres Pasaman dalam rangka menekan peredaran Narkoba di Kabupaten Pasaman dan Sumatera Barat. Hal ini merupakan buah kerjasama dan koordinasi yang baik di Kabupaten Pasaman.

"Untuk itu, kedepannya hal tersebut harus terus dikembangkan sehingga tak ada lagi tempat bagi pelaku Narkoba di Kabupaten Pasaman. Pasaman harus berada di garda terdepan pemberantasan Narkoba di Sumatera Barat," tegasnya. 

PADANG -- Di pengujung tahun 2010 ini,  Polres Pasaman kembali unjuk gigi. Sebanyak 40,6 kg ganja asal Sumut yang akan akan dipasok ke Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News