Polisi - Gembong Narkoba Adu Tembak

Polisi - Gembong Narkoba Adu Tembak
Polisi - Gembong Narkoba Adu Tembak
DEPOK - Perburuan gembong narkoba di lingkungan kampus berakhir. Setelah Unit Satuan Narkoba Polda Metro Jaya dan Polres Depok berhasil membekuk di Stasiun KRL Universitas Indoensia, Sabtu (12/12) malam. Pelaku dibekuk setelah kalah dalam baku tembak dengna polisi. Sedangkan dua pelaku lainnya melarikan diri Satu anggota polisi Unit  Narkoba Polda Metro Jaya dikabarkan tertembak.

Ucup, 29, pedagang rokok di sekitar stasiun membenarkan adanya aksi penangkapan bandar narkoba. Bahkan dirinya sempat ikut mengejar  seorang yang diduga sebagai pelaku. Bersama tiga orang rekannya yang sedang duduk, Ucup membekuk salah seorang dengan ciri tubuh kecil tinggi. "Saat mau dihajar dia bilang  dari Polda. Jadi kami semua mundur dan langsung melepasnya," kata Ucup  ditemui di warung rokoknya, kemarin.

Dia menceritakan, dari arah peron terdengar suara gaduh sehingga menarik perhatian pedagang yang ada di sekitar Jalan Sawo RT 02/RW 05, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok. Awalnya mereka tidak tahu kalau sedang terjadi aksi kejar-mengejar antara polisi dengan pengedar narkoba.

Dari arah berlawanan Ucup mendengar teriakan pedagang lain yang menginstruksikan untuk menangkap orang berpakaian preman itu. "Nggak tahunya dia polisi," imbuh Ucup.

DEPOK - Perburuan gembong narkoba di lingkungan kampus berakhir. Setelah Unit Satuan Narkoba Polda Metro Jaya dan Polres Depok berhasil membekuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News