Dua Gadis Tewas di Jalur Busway

Dua Gadis Tewas di Jalur Busway
Dua Gadis Tewas di Jalur Busway
PENGGUNA kendaraan roda empat atau roda dua di wilayah kotamadya Jakarta Barat harus lebih berhati-hati membawa kendaraanya. Kecelakaan maut yang mengakibatkan pengedara luka-luka dan meninggal dunia terjadi Senin(10/9).

Ironisnya, dalam satu hari, tiga kasus kecelakaan secera berentet terjadi di lokasi yang berbeda. Informasi yang dihimpun INDOPOS, kecelakaan pertama terjadi pada dini hari sekitar pukul 01.30 WIB  di Jalan Kapuk Kamal, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Sepeda motor Yamaha Mio bernopol B 3518 BKH yang dikemudikan Febri Fernando, menabrak Truk Container bernopol B 9014 WC.

Pengemudi motor langsung meninggal dunia. Petugas kepolisian langsung mengamankan pengemudi truk yang diketahui bernama Didi tersebut. "Korban diperkirakan ngantuk dan menabrak container," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Sularno.

Kecelakaan kedua terjadi di kawasan Jembatan Lima, Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Sebuah kendaraan Toyota sejenis Yaris dengan nopol B 2171 HJ menabrak pejalan kaki di Fly Over Jembatan lima. Korban yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya tersebut langsung meninggal dunia. "Pengemudi Yaris bernama Naryo sudah kami Amankan," katanya.

PENGGUNA kendaraan roda empat atau roda dua di wilayah kotamadya Jakarta Barat harus lebih berhati-hati membawa kendaraanya. Kecelakaan maut yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News