JPNN.com

Dua Gol Immobile Bawa Lazio Tundukkan Brescia

Senin, 06 Januari 2020 – 02:00 WIB Dua Gol Immobile Bawa Lazio Tundukkan Brescia - JPNN.com
Para pemain Lazio mengangkat trofi Piala Super Italia. Foto: ANTARA/AFP/GIUSEPPE CACACE

jpnn.com, JAKARTA - Penyerang Lazio, Ciro Immobile berhasil mecetak dua gol dalam pertandingan melawan Brescia, Liga Italia yang dimainkan di Stadion Mario Rigamonti, Brescia, Minggu (5/1). Dalam pertandingan itu, Lazio kebobolan 1 gol sehinga skor menjadi 2-1.

Dengan kemenangan ini Lazio berhasil menambah tiga poin. Tambahan ini memperkuat posisi Lazio di peringkat ketiga klasemen sementara. Biancocelesti kini memiliki 39 poin dari 17 pertandingan, demikian dilansir laman resmi Liga Italia.

Sedangkan bagi tuan rumah Brescia, kekalahan itu menyulitkan upaya mereka keluar dari zona degradasi. Brescia masih menduduki peringkat ke-18 dengan 14 poin.

Brescia sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu melalui gol penyerang Mario Balotelli (18'), namun dua gol balasan dari Immobile (PEN 42', 90') mengamankan kemenangan tim tamu.

Lazio mendominasi sejak awal laga. Senad Lulic mengancam gawang Brescia lewat sepakannya yang mengenai tiang gawang setelah melewati dua pemain bertahan lawan, namun justru Brescia yang lebih dulu mampu memecah kebuntuan.

Balotelli mengecoh Luiz Felipe untuk menyambut operan Stefano Sabelli, dan meneruskannya dengan sepakan voli ke sudut gawang Lazio.

Gol itu menjadi istimewa bukan saja karena merupakan gol kandang perdana Balotelli sebagai pemain Brescia, namun itu juga merupakan gol pertama Liga Italia pada 2020.

Petaka untuk Brescia kemudian terjadi saat Andrea Cistana melakukan pelanggaran terhadap Felipe Caicedo di kotak terlarang. Ia bukan hanya mendapat kartu kuning kedua yang membuatnya harus meninggalkan lapangan, namun juga membuat Lazio mendapat hadiah penalti.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...