Dua Gol Messi Berujung Rekor

Dua Gol Messi Berujung Rekor
Dua Gol Messi Berujung Rekor
BARCELONA - Dua gol Lionel Messi ke gawang Panathinaikos kemarin, mengantarnya menjadi top scorer Barcelona di ajang Liga Champions. Total, penyerang asal Argentina itu kini mengemas 27 gol. Catatan itu melebihi legenda Barca asal Brazil, Rivaldo (25 gol), serta Patrick Kluivert (21 gol).

Namun, pencapaian itu tidak membuat Messi puas. Dia mengaku sangat menyayangkan penaltinya yang luput pada menit ke-55. Tendangan Messi berhasil diantisipasi kiper Panathinaikos, Alexandroz Tzorvaz. Demi membayar kegagalan itu, Messi sangat ngotot mengejar gol ketiga.

"Saya sangat bernafsu mencari gol ketiga. Bukan melulu mengejar hat-trick, tapi saya ingin membayar kegagalan mengeksekusi penalti," jelas Messi kepada AS. "(Tapi) pada akhirnya kami menang, itu yang penting. Saya tidak mempermasalahkannya lagi," imbuhnya.

Messi mengaku tidak memikirkan rekor ketika terjun ke lapangan kemarin. Dia merasa pantas meraih pencapaian seperti sekarang, karena telah bermain di Liga Champions sejak 2004. Messi justru memuji kinerja teman-temannya yang membuat Barca meraih kemenangan besar.

BARCELONA - Dua gol Lionel Messi ke gawang Panathinaikos kemarin, mengantarnya menjadi top scorer Barcelona di ajang Liga Champions. Total, penyerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News