Nadal Masih Merasa Mimpi

Nadal Masih Merasa Mimpi
Rafael Nadal. Foto : REUTERS
NEW YORK - Antusiasme tinggi masih menyelimuti Rafael Nadal sehari setelah kemenangannya di grand slam Amerika Serikat (AS) Terbuka. Petenis Spanyol itu masih meneruskan kegembiraan bersama para pendukungnya dalam sebuah acara di New York, kemarin, berpose saat berfoto bersama dan hadir dalam acara temu penggemar sebelum terbang menuju ke Spanyol.

     

Petenis nomor satu dunia itu juga melakukan tur ke Manhattan, memperlihatkan piala kepada penggemar di Times Square dan Fifth Avenue. Tak hanya sampai di situ, dia juga menghadiri acara talk show di sebuah stasiun televisi, padahal dia sudah bersiap untuk kembali ke negaranya.

     

Jawara berusia 24 tahun itu tetap tersenyum dan mengangkat tangan kepada penggemarnya dan berbicara kepada media setelah menang 6-4 5-7 6-4 6-2 atas Novak Djokovic, Senin, setelah sehari sebelumnya laga sempat tertunda karena hujan lebat.

"Ya, saya masih merasa tidak percaya. Ini lebih dari mimpi bagi saya. Saya tidak menduga akan mendapatkan piala ini. Ini amat menakjubkan dan saya amat gembira mendapatkan Trofi AS Terbuka pertama kali. Kini saya menggenggamnya" katanya seperti dikutip Reuters.

     

NEW YORK - Antusiasme tinggi masih menyelimuti Rafael Nadal sehari setelah kemenangannya di grand slam Amerika Serikat (AS) Terbuka. Petenis Spanyol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News