Operasi Lengan, Capirex Absen

Operasi Lengan, Capirex Absen
Operasi Lengan, Capirex Absen
ARAGON - Keputusan pahit terpaksa diterima Loris Capirossi menjelang balapan MotoGP di Aragon. Pembalap Rizla Suzuki itu dipastikan absen. Capirossi masih dalam proses penyembuhan, menyusul kecelakaan yang dialaminya di Misano, San Marino, dua pekan lalu.

Capirossi mengalami cedera pada tangan kanannya, setelah mengalami tabrakan dengan pembalap Ducati Marlboro, Nicky Hayden. Pembalap paling berpengalaman di grand prix motor itu harus naik meja operasi, guna membenahi cedera yang dialaminya tersebut.

Meski operasi berjalan dengan baik, pembalap Italia itu masih butuh waktu untuk pemulihan. Ini artinya, Capirossi belum akan tampil di Spanyol, meski berharap sudah bisa tampil di seri selanjutnya di Motegi, Jepang.

"Saya sangat kecewa tidak bisa balapan di Aragon. Namun dokter bedah menyarankan kepada saya untuk mengistirahatkan tangan saya untuk satu pekan ke depan," ungkap Capirossi, seperti dilansir Autosport.

ARAGON - Keputusan pahit terpaksa diterima Loris Capirossi menjelang balapan MotoGP di Aragon. Pembalap Rizla Suzuki itu dipastikan absen. Capirossi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News