Queiroz Incar Job di Luar Portugal

Queiroz Incar Job di Luar Portugal
Queiroz Incar Job di Luar Portugal
LISBON - Carlos Queiroz baru saja kehilangan jabatan sebagai pelatih timnas Portugal. Namun, mantan arsitek Real Madrid itu tak khawatir dirinya akan menjadi pengangguran. Sebab, ketika dia kehilangan job, tawaran untuk memakai tenaganya pun deras mengalir.

Dia mengaku kalau pernah menolak tawaran menarik dari beberapa tim, baik saat masih berstatus sebagai pelatih Portugal atau setelah dipecat. Di antaranya, menolak tawaran dari Fulham yang ditinggalkan Roy Hodgson ke Liverpool. Dia juga ditawari menangani timnas Jepang dan Australia.

"Saya sudah pernah menerima beberapa tawaran selama musim panas ini, ketika saya masih terikat kontrak dengan timnas Portugal. Karena itu, saya tidak khawatir akan karir saya di masa depan," ujar Queiroz kepada RTP.

Dengan reputasinya yang mendunia, Queiroz yakin akan ada tawaran lain yang siap mendatanginya. "Kesempatan baru akan segera datang. Saya kemungkinan besar tak akan bertahan di Portugal. Saya lebih tertarik pergi ke luar negeri," kata Queiroz.

LISBON - Carlos Queiroz baru saja kehilangan jabatan sebagai pelatih timnas Portugal. Namun, mantan arsitek Real Madrid itu tak khawatir dirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News