Sabtu, 24 Agustus 2019 – 15:57 WIB

Dua Gol Messi-nya Jepang Bikin Bhayangkara FC Bertekuk Lutut

Sabtu, 27 Januari 2018 – 21:30 WIB
Dua Gol Messi-nya Jepang Bikin Bhayangkara FC Bertekuk Lutut - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Klub Liga Jepang, FC Tokyo terlalu tangguh bagi klub Liga 1, Bhayangkara FC yang bertemu dalam laga persahabatan J-League Asia Challenge 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (27/1) petang. Laga seremonial 60 tahun hubungan Indonesia-Jepang tersebut berakhir 4-2 (0-1).

Bhayangkara FC sempat tertinggal 0-1 terlebih dulu setelah Masato Morishige mencetak gol cepat pada menit ketiga. Skor tersebut bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, banjir gol terjadi. Bhayangkara FC sempat bangkit setelah David Aparacido menyamakan kedudukan via titik putih pada menit ke-54.

Marinus Wanewar kemudian membawa Bhayangkara FC berbalik unggul pada menit ke-58.

Tapi keunggulan Bhayangkara tak bertahan lama, karena FC Tokyo langsung merespon dan melakukan pergantian pemain. Adalah Takefusa Kubo, yang mampu membiat kedudukan seimbang 2-2 pada menit ke-74.

Maeda kemudian kembali membawa FC Tokyo unggul 2-3 pada menit ke-84. Pesta gol FC Tokyo ditutup oleh Kubo yang disebut sebagai Lionel Messi-nya Jepang karena sempat akan dikontrak Barcelona tapi gagal saat usianya masih 16 tahun. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar