Dua Gol Neymar Bawa Barca Sikat Bilbao

Dua Gol Neymar Bawa Barca Sikat Bilbao
Gaya Neymar usai mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dalam lanjutan Primera Division di Camp Nou, Sabtu (13/9) malam. Neymar memborong dua gol kemenangan Barcelona di pertandingan ini. Foto: AFP PHOTO/LLUIS GENE

jpnn.com - BARCELONA - Rentetan kemenangan Barcelona di La Liga 2014/2015 terus berlanjut. Tiga kali bermain, tiga kali pula armada Luis Enrique itu selalu berhasil keluar lapangan dengan kepala tegak.

Terbaru, Barcelona berhasil menghentikan perlawanan Athletic Bilbao dengan skor 2-0 (0-0) pada pekan ketiga La Liga di Stadion Nou Camp, Sabtu (13/9) malam WIB.

Namun, kemenangan Barcelona tak dipetik dengan mudah. Barcelona bahkan sempat mengalami deadlock pada babak pertama. Tim berjuluk Blaugrana itu baru bangkit pada sepuluh menit terakhir.

Neymar berhasil membuka kemenangan Barcelona setelah memanfaatkan umpan Lionel Messi pada menit ke-79. Messi kembali memberi umpan matang pada Neymar untuk mencetak gol kedua lima menit berselang.

Bagi Neymar, itu adalah gol keduanya dalam dua laga La Liga musim ini. Catatan itu lebih baik dibanding musim lalu ketika Neymar mengalami paceklik gol pada lima laga awal.

Dalam laga itu Barcelona memang tampil dominan. Messi dkk mampu menguasai permainan sebanyak 61 persen serta melepaskan delapan shots on goal. Sementara, Bilbao hanya mampu melepaskan dua tembakan ke gawang Barcelona. (jos/jpnn)


BARCELONA - Rentetan kemenangan Barcelona di La Liga 2014/2015 terus berlanjut. Tiga kali bermain, tiga kali pula armada Luis Enrique itu selalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News