Dua Gol Rashford Bawa United Ungguli Arsenal 2-1

Dua Gol Rashford Bawa United Ungguli Arsenal 2-1
Fans MU. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Optimisme pelatih Arsenal, Arsene Wenger, untuk mencuri tiga poin dari kandang Manchester United dalam laga lanjutan liga Inggris, masih jauh dari harapan. Sampai turun minum, tuan rumah United masih unggul 2-1 dari the Gunners.

Sejak peluit dibunyikan, MU mencoba mengambil inisiatif serangan. Mereka mengandalkan serangan dari sektor sayap. Berkali-kali Memphis Depay mengobrak-abrik pertahanan Arsenal. Tapi, belum juga gol bisa tercipta.

Sampai menit ke-28, skor masih bertahan 0-0 dan kedua tim menunjukkan penguasaan bola yang berimbang. Tapi, perubahan skor akhirnya terjadi pada menit ke-29.

Berawal dari crossing sayap kanan United, Varela, yang diantisipasi tak sempurna oleh barisan lini belakang Arsenal. Bola kemudian memantul liar dan mengarah ke jalur lari Rashford. Tanpa kontrol pemain muda United langsung menendang bola dengan keras. Gol 1-0.

Tak berselang lama, pada menit ke-32, Rashford lagi-lagi menggetarkan jala Peter Cech setelah memanfaatkan bola lambung dan menyundulnya dengan cantik. Skor berubah 2-0 untuk United.

Sayang, saat sudah unggul, Setan Merah menjadi lengah. Mereka membiarkan Arsenal membangun serangan tanpa pressing ketat. Alhasil, terjadi pelanggaran. Bola freekick panjang ke depan yang dilepaskan oleh pemain bernomor punggung 11 itu, berhasil disundul oleh Danny Wellbeck pada menit ke-40. Skor 2-1.

United sempat mendapatkan peluang bagus saat Rashford berhasil membawa bola dan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan bek Arsenal. Belum sempat menendang, wasit meniup peluit tanda offside. Skor 2-1 bertahan sampai jeda.(dkk/jpnn)


MANCHESTER - Optimisme pelatih Arsenal, Arsene Wenger, untuk mencuri tiga poin dari kandang Manchester United dalam laga lanjutan liga Inggris, masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News