Dua Gol Yessoh Bawa PSMS Unggul Atas Arema FC di Babak I

Dua Gol Yessoh Bawa PSMS Unggul Atas Arema FC di Babak I
Kisito Wilfried Yessoh. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - Dua gol striker asing PSMS Medan Wilfried Yessoh sukses membawa PSMS menang atas Arema FC pada babak pertama di Stadion Teladan, Sabtu (26/5) malam.

Dua gol masing-masing pada menit 41 dan 45+2 itu membuat Ayam Kinantan unggul sementara 2-0 atas tim lawan Singo Edan.

Pada lanjutan laga ke-11 Liga 1 ini, sejatinya PSMS sempat mengalami tekanan pada awal peluit ditiup wasit Yudi Nurcahaya (Jawa Barat) tanda pertandingan dimulai.

Sepuluh menit kemudian, tuan rumah baru berhasil keluar dari tekanan.

Peluang PSMS pertama tercipta pada menit 15, saat Wilfried Yessoh akselerasi dari sisi kanan Arema dan melepaskan tendangan, namun masih bisa diblok kiper Arema, Ari Ribowo dan menghasilkan tendangan sudut.

Frets Butuan yang menjadi eksekutor bolanya disambut Reinaldo Lobo dengan kepalanya namun melayang jauh di atas mistar gawang lawan.

Selanjutnya, menit 18, tendangan bebas Legimin Raharjo nyaris masuk ke gawang seandainya tidak diantisipasi Ari Ribowo.

Menit 29, Abdul Azis yang malam ini bermain sangat agresif melepaskan tendangan jarak jauh dari tengah lapangan, tapi ditepis kiper Arema.

Menit 31, Dilshod Sharofetdinov yang mengalami cedera harus keluar lapangan digantikan Sadney Urikhob. Tak berselang lama, serangan PSMS kembali tercipta. Frets memberikan umpan dari sisi kiri diterima tandungan kepala Yessoh, tapi masih terlalu pelan.

Dua gol striker asing PSMS Medan Wilfried Yessoh sukses membawa PSMS menang atas Arema FC pada babak pertama di Stadion Teladan, Sabtu (26/5) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News