Dua Hari Tak Keluar Rumah, Ternyata Ditemukan Tewas

Dua Hari Tak Keluar Rumah, Ternyata Ditemukan Tewas
Warga ditemukan tewas di rumah. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Warga perkampungan nelayan Dusun Sine, Desa Kalibatur Tulungagung dikejutkan dengan penemuan jenazah.

Korban atas nama Slamet, warga pendatang dari Kota Malang, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Melihat jenazah korban yang sudah mulai rusak, diperkirakan korban telah meninggal sejak tiga hari yang lalu.

Saiman, perangkat desa mengatakan, berdasar informasi dari sejumlah saksi, jenazah korban pertama kali diketahui, oleh pedagang pakaian yang hendak mengambil barang yang dititipkan di rumah korban.

"Saat ditemukan, korban yang tinggal di rumah seorang diri ini dalam posisi terlentang di lantai ruang tamu, dengan mulut mengeluarkan darah," ujar Saiman.

Pintu rumah dalam keadaan terkunci dan kipas angin di ruangan masih menyala. Anggota Inafis Satreskrim Polres Tulungagung yang melakukan olah tempat kejadian awal, tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban.

Dugaan sementara, korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya. Untuk memastikan penyebab kematian, jenazah korban dibawa ke rumah sakit dokter iskak untuk divisum.

Dari lokasi kejadian, polisi turut mengamankan sejumlah barang bukti. Antara lain beberapa botol kosong bekas minuman keras dan sisa obat maag, yang ditemukan di dekat jenazah korban. (yos/jpnn)


Korban yang tinggal di rumah seorang diri ditemukan tewas dalam posisi terlentang di lantai ruang tamu.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News