Pria Disabilitas Ditemukan Meninggal di Warung

Pria Disabilitas Ditemukan Meninggal di Warung
Penemuan jenazah. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, NGAWI - Seorang lelaki ditemukan tak bernyawa di dalam warung peninggalan orang tuanya, di Kota Ngawi, Jatim. Jenazah pria yang bernama Sunarto itu telah membusuk saat pertama kali ditemukan oleh rekannya, yang sedang mencarinya.

Damin Tri Susianto, salah satu warga menuturkan, korban pertama kali ditemukan oleh rekan yang sedang mencarinya, karena sudah beberapa hari tak pernah kelihatan.

Kecurigaan muncul setelah mereka mencium bau busuk yang keluar dari lubang angin warung.

Bersama warga sekitar pintu warung yang terkunci kemudian dibuka paksa. "Korban yang mengalami cacat fisik, ditemukan tak bernyawa sehingga langsung dilaporkan kepada pihak berwajib," kata Darmin.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP langsung mengamankan sejumlah barang bukti di sekitar jasad korban. Untuk kepentingan autopsi, jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Dokter Soeroto Ngawi.

Kasus tewasnya Sunarto kini dalam penanganan Polsek Kota Ngawi. Mayat Sunarto kemudian diserahkan kembali kekerabanya untuk dimakamkan. (yos/jpnn)


Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh rekan yang sedang mencarinya karena sudah beberapa hari tak pernah kelihatan.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News