Sarip Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Batanghari

Sarip Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Batanghari
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MUARATEBO - M Sarip, 38, warga Desa Tuo Ilir, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Sumsel, ditemukan tewas mengapung di aliran Sungai Batanghari di Desa Tuo Ilir.

Korban sendiri sempat dikabarkan hilang setelah terseret arus Sungai Batanghari dini hari, (28/1) sekitar pukul 01.15 WIB.

Salah seorang warga, Eli mengatakan, setelah 16 jam pencarian akhirnya, warga dan Tim BPBD berhasil menemukan korban Sarip.

“Alhamdulillah warga dan Tim BPBD sudah menemukan jasad Sarip, dia ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelamnya,” kata Eli.

Dirinya menjelaskan, korban ditemukan pada jangkar besi yang dibuat warga, “Jadi jasad korban itu nyangkut di jangkar yang kami buat, sedangkan speedboat BPBD digunakan untuk mengebor air sungai, agar jasadnya bisa naik dengan sendirinya, Alhamdulillah usaha tersebut tidak sia-sia,” jelas Eli.

Nazri, Kepala Desa Tuo Ilir saat dikonfirmas menyebutkan, korban Sarip memang sering mencari ikan di malam hari. Biasanya Sarip mencari ikan bersama istri atau ditemani anaknya. Namun saat kejadian korban hanya sendirian saja karena anak korban sedang sakit.

"Ketahuan kalau korban menghilang tadi pagi (kemarin red), diduga beliau terjatuh ke Sungai Batanghari. Soalnya, perahu dan peralatan untuk mencari ikannya masih ada di atas jamban itu, dan senter milik korban juga ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian dalam keadaan menyala," sebutnya.

Sementara itu, Kapolsek Tebo Ilir Iptu Gohan Ramses mengatakan, nanti akan dilakukan visum, saat ini lagi menunggu pihak Puskesmas untuk datang ke rumah korban.

M Sarip, 38, warga Desa Tuo Ilir, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Sumsel, ditemukan tewas mengapung di aliran Sungai Batanghari di Desa Tuo Ilir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News