Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Deli

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Deli
Korban dalam kondisi sudah membusuk di temukan warga. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Warga pinggir Sungai Deli, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas, Selasa (22/1/2018). Saat ditemukan, kondisinya sudah membusuk dan mengapung di Sungai Deli.

Penemuan ini pertama kali diketahui saat teriakan seorang perempuan yang terkejut melihat mayat dari atas jembatan. Sontak orang yang lalu lalang ikut terperanjat. Satu persatu warga berusaha turun di sungai dan berusaha menangkap mayat yang hanyut terbawa arus Sungai Deli.

Namun, mayat tetap terbawa arus hingga ke arah Jembatan Tol Baru Tanjung Mulia. Kemudian warga menggunakan galah dan berenang mengangkat mayat ke daratan.

Dari ciri-cirinya, mayat tersebut diperkirakan berusia 40 tahun. Ditemukan satu buah karung plastik di kantong celana, Pakai baju kaos warna biru, dan celana pendek warna hijau. Tak lama petugas dari Polsek Medan Labuhan datang dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Medan.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu B Pohan mengatakan jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara. Untuk sementara tidak ada tanda tanda kekerasan. “Namun tetap kita lakukan visum, dan saat ini kita masih mencari pihak keluarganya,” jelasnya.

Sementara itu, mayat tersebut diduga pemulung yang hanyut sudah hampir tiga hari, karena badan dan tangan sudah banyak yang terkelupas. Selain itu, wajah sudah tidak dapat dikenali.(jpg)


Warga pinggir Sungai Deli, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas, Selasa (22/1/2018). Saat ditemukan, kondisinya sudah membusuk dan mengapung di Sungai Deli.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News