Heboh Penemuan Mayat di Semak-semak Pinggir Jalan Raya

Heboh Penemuan Mayat di Semak-semak Pinggir Jalan Raya
Mayat yang ditemukan di semak pinggir jalan saat di evakuasi. Foto: Bayu Sahputra/JPG

jpnn.com, ASAHAN - Penemuan sesosok mayat dalam semak-semak di pinggir jalan bikin geger warga Desa Manis, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Sumut, Selasa (15/1).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan salah seorang warga penjalan kaki yang penasaran asal bau tak sedap saat melintas di pinggir jalan tersebut.

“Sudah kami tangani. Mayat itu sudah kami bawa ke puskesmas dan akan kami bawa ke RSUD Kisaran,” ungkap Kapolsek Pulau Raja Iptu Rianto SH.

Iptu Rianto juga sudah memastikan bahwa mayat tersebut tidak ada bekas dan tanda kekerasan.

“Kami juga bekerja sama dengan seluruh kepala desa agar mencari tau siapa mayat itu. Begitu identitas almarhum sudah diketahui, keluarga langsung dipannggil. Dan, ternyata mayat itu adalah warga Ledong Timur, Kabupaten Asahan,” sambungnya.

“Dari hasil keterangan keluarga, jenazah itu adalah seorang yang memiliki sakit jiwa. Selain itu korban juga mengalami sakit-sakitan dan sering berkeliaran di daerah itu,” tuturnya. (bay)


Penemuan sesosok mayat dalam semak-semak di pinggir jalan bikin geger warga Desa Manis, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Sumut, Selasa (15/1).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News