Dua Kali Bawa PSK, Sopir Angkota Tewas Telanjang

Dua Kali Bawa PSK, Sopir Angkota Tewas Telanjang
Dua Kali Bawa PSK, Sopir Angkota Tewas Telanjang
SAMARINDA - Seorang tamu hotel di kawasan Jl Kartini, Kelurahan Sungai Pinang Luar (SPL), Samarinda Kota, ditemukan tewas tanpa busana alias telanjang di salah satu kamar hotel. Tamu malang itu bernama Sugeng Hari Santoso alias Sutrisno (48), warga Jl Damanhuri, Gang Indah, Sungai Pinang. Jasad kakunya ditemukan telentang tanpa sehelai benang oleh salah satu karyawan hotel bernama Herdiansyah, Pukul 11.00 Wita, saat hendak memberitahu waktu sewa kamarnya telah habis.

Temuan jasad Sutrisno itu, kemudian dilaporkan ke Polsekta Samarinda Ilir. Sejumlah polisi pun datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tak ada tanda-tanda mencurigakan bekas tindak kekerasan pada tubuh Sutrisno, yang merupakan seorang sopir angkutan kota (angkot) trayek B. Mulut dan hidungnya nampak tak mengeluarkan darah maupun busa, polisi pun mengalami kesulitan untuk mengetahui apa yang menyebabkan tewasnya Sutrisno di kamar nomor 31.

Belakangan diketahui, sebelum ditemukan tewas, Sutrisno, chek in bersama seorang wanita pada pukul 02.00 Wita.

"Sekitar 45 menit kemudian, korban (Sutrisno, Red) keluar dengan wanita itu dan kembali lagi sekitar pukul 03.00 Wita, bersama dengan wanita lain. Jadi korban dua kali masuk ke dalam kamar, bersama dengan dua orang wanita yang berbeda," beber Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arief Prapto S, melalui Kapolsekta Samarinda Ilir Kompol Hanifa M Siringoringo SIK didampingi Kanit Reskrim Ipda Yunus Kelo SH kepada Samarinda Pos (JPNN grup).

SAMARINDA - Seorang tamu hotel di kawasan Jl Kartini, Kelurahan Sungai Pinang Luar (SPL), Samarinda Kota, ditemukan tewas tanpa busana alias telanjang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News