Dua Kali Gagal, Riedl Masih Optimis Bawa Timnas ke Final

Dua Kali Gagal, Riedl Masih Optimis Bawa Timnas ke Final
Alfred Riedl. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Dua kali gagal membawa Timnas senior juara Piala AFF 2016 tak membuat pelatih Alfred Riedl patah arang. Dia tetap mematok target untuk membawa Indonesia mencapai final di turnamen yang digelar di Filipina dan Myanmar November mendatang.

"Saya selalu menargetkan tim yang saya asuh untuk mencapai final. Maka dari itu saya meminta semua pihak mendukung saya, pemain. Setelah di final, baru kita bicara target yang lain," terangnya, Jumat.

‎Riedl mengaku berterima kasih diberi kesempatan untuk kembali melatih di Indonesia. Menurutnya, kesempatan tersebut memang tantangannya lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya.

‎"Keadaan saat saat ini memang sulit, tetapi itu tantangannya. Keadaan ini mengingatkan saya di tahun sebelumnya. Tetap harus saya hadapi dan saya yakin bisa menghadapinya," kata Riedl. 

Sebelumnya Riedl juga sempat melatih Timnas saat kondisi sepak bola nasional sedang ribut. Tapi, dia akhirnya batal melatih Timnas setelah tim Piala AFF 2012 dilatih oleh Nilmaizar‎. Dia baru kembali pada 2014 dan gagal di fase grup Piala AFF. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Dua kali gagal membawa Timnas senior juara Piala AFF 2016 tak membuat pelatih Alfred Riedl patah arang. Dia tetap mematok target untuk membawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News