Dua Kecelakaan Pesawat di Montana dan Tokyo

Dua Kecelakaan Pesawat di Montana dan Tokyo
Dua Kecelakaan Pesawat di Montana dan Tokyo
MONTANA - Setidaknya 17 orang meninggal, saat sebuah pesawat ukuran sedang bermesin turbo, jatuh di daerah Butte, Montana. Demikian laporan yang disampaikan oleh sejumlah kantor berita di AS, Senin (23/3) pagi, berdasarkan laporan terakhir dari Lembaga Penerbangan Federal AS atau Federal Aviation Administration (FAA).

Dikabarkan bahwa, pesawat tersebut sebelumnya bertolak dari daerah Orville di California, sekitar pukul 11 siang, Minggu (22/3) waktu setempat. Tujuan penerbangan adalah daerah Bozeman, namun nyatanya pesawat tersebut kemudian malah jatuh dan langsung terbakar.

Media juga melaporkan bahwa lokasi tepat jatuhnya pesawat adalah di kawasan pekuburan Holy Cross di daerah Butte, yang letaknya sebenarnya tak jauh dari Bandara Bert Mooney - di mana pesawat diperkirkan hendak mendarat darurat. Menurut salah seorang saksi mata, pesawat sebelumnya terlihat seperti hendak membelok tajam, namun kemudian malah menukik jatuh ke bumi.

Sementara itu, dari belahan dunia lain, sebuah pesawat pengangkut barang juga baru saja mengalami kecelakaan di Bandara Narita, Tokyo, Jepang. Sebagaimana diberitakan BBC yang mengutip sejumlah media massa setempat, pesawat barang tersebut jatuh dan langsung mengalami ledakan serta terbakar, Senin (23/3) pagi.

MONTANA - Setidaknya 17 orang meninggal, saat sebuah pesawat ukuran sedang bermesin turbo, jatuh di daerah Butte, Montana. Demikian laporan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News