Dua Kesalahan Fatal Chiellini Bersama Timnas

Dua Kesalahan Fatal Chiellini Bersama Timnas
Giorgio Chiellini kena kartu merah saat melawan Israel dalam kualifikasi Piala Dunia 2018. Foto: AFP

jpnn.com - ISRAEL - Awal perjalanan Giorgio Chiellini bersama tim nasional Italia di musim ini berlangsung suram. 

Bek Juventus ini melakukan kesalahan fatal di dua pertandingan beruntun. Di laga persahabatan melawan Prancis, Chiellini melakukan kesalahan yang berbuah gol.

Ketika Italia bertandang ke Israel dalam ajang kualifikasi Piala Dunia tadi malam, Chiellini melakukan tiga kesalahan beruntun. Beruntung, Italia bisa memenangkan pertandingan 3-1.

Bek senior itu bermain layaknya anak baru. Ia melakukan kesalahan yang berujung pada gol Wales di babak pertama lewat sepakan Tal Ben-Haim. Selanjutnya ia mendapat dua kartu kuning yang memaksa Italia bermain dengan 10 pemain.

"Ini malam yang jelek untuk saya, untuknya skuat berhasil membawa pulang tiga angka," kata Chiellini lewat akun Twitternya.

Kartu merah itu menodai catatan gemilang Chiellini yang hingga laga internasional ke-90 nya itu belum pernah diusir wasit. Kartu merah itu membuat Chiellini tidak akan ikut dalam laga melawan Spanyol pada Oktober mendatang.(ray/jpnn)


ISRAEL - Awal perjalanan Giorgio Chiellini bersama tim nasional Italia di musim ini berlangsung suram.  Bek Juventus ini melakukan kesalahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News