Simeone Akui Strikernya Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Simeone Akui Strikernya Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia
Antoine Griezmann. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - SPANYOL - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menunjukkan dukungannya pada Antoine Griezmann dengan mengatakan pemain tim nasional Prancis itu ditakdirkan menjadi pemain terbaik di dunia sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Griezmann menandatangani perpanjangan kontrak dengan Atletico pada bulan Juni lalu. Kontrak baru itu akan mengikatnya bersama Los Cholchoneros hingga 2021. 

Media di Inggris mengabarkan, Griezmann akan menjdi target utama Manchester United di tahun 2017. Namun mantan pemain Sociedad itu mengungkapkan ia baru akan meninggalkan Atletico jika Simeone melepas jabatannya.

Simeone menegaskan, baik dirinya ataupun Griezmann tidak akan meninggalkan Atletico.

"Antoine tahu ia berada di klub yang menyenangkan, satu klub yang bertumbuh setiap hari, sebuah klub yang telah memberikan kesempatan padanya untuk menjadi pemain seperti saat ini, dan rekan-rekan setimnya yang memberikan kesempatan untuk mengembangkan talentanya," kata Simeone seperti dilansir dari laman ESPNFC,

"Dalam pandangan saya i ditakdirkan menjadi seperti Messi dan Ronaldo, salah satu pemain terbaik di dunia," ujar Simeone.

Meski banyak rumor yang mengatakan Simeone akan meninggalkan Atletico, ia menegaskan semua pengalamannya bersama Atletico sangat baik dan masih seperti itu. Itulah mengapa saya masih di sini.

"Melatih suatu tim sepakbola sangat sulit. Individu para pemain sangat kuat dan sulit untuk bagi beberapa pemain masuk ke dalam kelompok tapi itu bisa dilakukan. contoh terbaik bagi saya adalah bagaimana Suarez, Neymar, dan Mesi bisa bekerja bersama meski ketiganya merupakan pemin luar biasa."(ray/jpnn)


SPANYOL - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menunjukkan dukungannya pada Antoine Griezmann dengan mengatakan pemain tim nasional Prancis itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News