Dua Mahasiswa Untar Jadi Korban Pengeroyokan

Dua Mahasiswa Untar Jadi Korban Pengeroyokan
Dua Mahasiswa Untar Jadi Korban Pengeroyokan

jpnn.com - JAKARTA - Dua mahasiswa menjadi korban pengeroyokan oleh sesama rekannya di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Tarumanegara (UNTAR), Jalan S Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (16/8). Hingga saat ini identitas kedua korban belum diketahui. Keduanya kini dirawat di Rumah Sakit Royal Taruma lantaran mengalami luka-luka dan satu orang mahasiswa pingsan.


"Pemukulan dilakukan sesama anggota BEM. Dari laporan keamanan, pelaku pengeroyokan diperkirakan lebih dari 15 orang," ujar Kapolsek Tanjung Duren, Komisaris Firman Andrean di lokasi kejadian.

Menurut Firman, pelaku pengeroyokan dan korban adalah mahasiswa dari Fakultas Hukum Universitas Tarumanegara.

Pengeroyokan itu, lanjutnya, bermula saat beberapa anggota BEM ingin meninggalkan kampus sore hari sekitar pukul 17.00 WIB. Namun, dihalau oleh pelaku pengeroyokan tanpa alasan yang jelas. Akibatnya, terjadilah pertengkaran dan pengeroyokan terhadap korban. Belum diketahui penyebab utama terjadi pengeroyokan itu.

"Ada dua orang yang sudah kami amankan di Polsek untuk dimintai keterangan, saat ini masih kami kejar pelaku lainnya," pungkas Firman. (flo/jpnn)


JAKARTA - Dua mahasiswa menjadi korban pengeroyokan oleh sesama rekannya di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Tarumanegara (UNTAR), Jalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News