Dua Masjid Dilempari Kepala Babi

Dua Masjid Dilempari Kepala Babi
Dua Masjid Dilempari Kepala Babi
KUALA LUMPUR– Perseteruan bernuansa SARA (suku, agama, ras dan antar golongan) mulai memanas di negeri Malaysia. Setelah pembakaran gereja dan beberapa masjid, beberapa waktu lalu, kini sejumlah masjid dilaporkan dilempari dengan kepala babi hutan.

Dua masjid yang menjadi korban pelemparan barang haram itu adalah Masjid Imam At-Tirmizi di Sri Sentosa dan Masjid Jumhuriahdi Taman Datuk Harun, Pelating Jaya. Pelemparan kepala babi dilakukan oleh kelompok tidak bertanggung jawab pada saat jemaah sedang melakukan salat Subuh, waktu setempat.

Kepala babi hutan yang dilempar ke arah masjid tersebut dibungkus plastik putih dengan uang tunai sebesar RM35. Insiden yang sama juga terjadi di Taman Datuk Harun. Pemerintah setempat meyakini keduanya dilakukan oleh pelaku yang sama.

Ketua Polisi Negara Malaysia, Tan Sri Musa Hassan yang melawat Masjid Imam At-Tirmizi, Selasa (27/1) meminta rakyat supaya tenang dan tidak terpancing untuk melakukan keributan akibat peristiwa itu.

KUALA LUMPUR– Perseteruan bernuansa SARA (suku, agama, ras dan antar golongan) mulai memanas di negeri Malaysia. Setelah pembakaran gereja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News