Dua Menteri PAN ikut Pencalegan

Dua Menteri PAN ikut Pencalegan
Dua Menteri PAN ikut Pencalegan

JAKARTA - Dua menteri yang juga politisi Partai Amanat Nasional memastikan diri maju dalam perebutan kursi legislatif di senayan 2014 mendatang. Kedua pembantu presiden itu adalah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar dan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu PAN, Viva Yoga Mauladi menerangkan keduanya dicalonkan sebagai caleg dengan tujuan untuk membesarkan partai pimpinan Hatta Rajasa tersebut.

"Dasar pemikirannya adalah salah satu bentuk tanggung jawab kader partai untuk merawat basis konstituennya di daerah pemilihannya masing-masing. Mereka dicalonkan dalam rangka membesarkan partai," ujar Viva dalam pesan singkat, Selasa (9/4).

Sebelum duduk di kursi pemerintahan, Azwar dan Zulkifli pernah duduk sebagai legislator. Sehingga keduanya pun memiliki konstituen. "Karena itu, mereka juga merasa bertanggungjawab kepada konstituen yang sudah membesarkan mereka," terang Viva.

JAKARTA - Dua menteri yang juga politisi Partai Amanat Nasional memastikan diri maju dalam perebutan kursi legislatif di senayan 2014 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News