Dua Motor Dinas PNS Diembat Maling

Dua Motor Dinas PNS Diembat Maling
Ilustrasi.

jpnn.com - BENGKULU - Motor milik seorang PNS yang bertugas di Perpustakaan Provinsi Bengkulu, Ardan, 47, dan tetangganya Bambang Erawan, 37 yang merupakan PNS di Puskesmas Padang Serai hilang. Motor keduanya  digasak kawanan pencuri motor. 

Dua motor tersebut raib pada waktu bersamaan yakni Sabtu (15/8) dinihari saat kedua korban sedang terlelap tidur di rumahnya.

Kedua motor milik Ardan dan Bambang yakni jenis Yamaha Vega R nopol BD 3567 CG dan Yamaha Jupiter Z nopol BD 6295 AY itu adalah motor dinas. 

Ardan mengatakan, pada malam kejadian kedua motor tersebut memang diparkirkan di halaman rumah masing-masing. Memang rumah Ardan dan Bambang tetangga yang rumahnya persis berhadapan.

Menurut Ardan, pada saat kejadian pagar rumah mereka dalam keadaan terkunci gembok. Namun diduga pelaku yang memang sudah mengintai merusak kedua gembok pagar para korban. Bahkan gembok tersebut saat ini hilang  dan tidak diketahui keberadaannya. 

"Pagarnya digembok tapi dirusak oleh pelaku," ujar Ardan.

Aksi pencurian tersebut baru diketahui pada saat mereka terbangun subuh, mereka kaget mendapati mototnya sudah tak ada lagi di halaman rumah. Sempat mencari, namun tak membuahkan hasil. Keduanya sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian agar cepat diungkap siapa pelakunya. (zie)

BENGKULU - Motor milik seorang PNS yang bertugas di Perpustakaan Provinsi Bengkulu, Ardan, 47, dan tetangganya Bambang Erawan, 37 yang merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News