JPNN.com

Dua Oknum Jaksa Kepergok Selingkuh di Kamar 107

Senin, 28 November 2016 – 06:10 WIB Dua Oknum Jaksa Kepergok Selingkuh di Kamar 107 - JPNN.com

DENPASAR – Korps Adhyaksa kembali tercoreng berat. Diduga bersinah, dua oknum jaksa berurusan dengan kepolisian. Mereka berinisial, DZ, 32.

Sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya), dan AMH, 30. Memalukan lagi, Bunga dipergok oleh sang adik ipar Mochtar Dwi Hadayanto, 34, sedang berkencan di dalam kamar No. 107, Hotel Radha Bali, Jalan Kartika Plaza, Gang Puspa Ayu Kuta Badung, pada pada Sabtu (26/11) pukul 09.00 Wita.

Keduanya dimintai keterangan oleh Pihak Kepolisian Sektor Kuta. Sementara, suami Bunga ingin memproses masalah tersebut sesuai hukum yang berlaku.

Informasi yang dihimpun Bali Express (Jawa Pos Grup), aksi bunga ini sudah terbaca oleh sang suami sejak beberapa bulan lalu. Setelah dirinya meminta izin pada suami tercintanya, TAP, dengan alasan tak jelas untuk dayang ke Bali.

Dari Palu, sang suami menghubungi salah satu saudaranya, Margareta Bora, 30, Warga Jalan Laksamana, Perumahan Graha Laksanan Mulya, Renon, Denpasar. Untuk membuntuti, atau memonitoring pergerakannya.

“Menurut keterangan pelapor terkait kronologis penangkapan itu kurang lebih begitu,” kata sumber yang enggan namanya disebut ini.

Setelah informasi dari memonitoring jelas atau A1, dari Kakak Ipar Bunga bernama Mergareta bahwa Bunga sudah tiba di Bali dan terlihat bersama seorang pria lain sedang menginap disebuah hotel, Jumat (25/11) pukul 20.00 Wita. Akhirnya, Taufik Adhi Priyanto yang tinggal di Palu ini kembali menghubungi adiknya (pelapor) yang juga sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Negeri Semarang), untuk terbang ke Bali.

Diduga, pria idaman lain (PIL) dari wanita tiga anak (bunga, red) diduga pria bujang yang bekerja di kejaksaan Semarang. Mungkin saja, adik ipar korban kenal dengan A M H.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...