Dua Orang Diduga Penculik Tewas Dibakar Massa

Dua Orang Diduga Penculik Tewas Dibakar Massa
Dua Orang Diduga Penculik Tewas Dibakar Massa
SELONG-Korban isu penculikan anak bertambah. Kemarin, tiga orang menjadi korban isu sesat itu. Kejadian pertama menimpa Suhaimi, 28 tahun. Korban tewas dihakimi massa di wilayah Desa Sukaraja, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur.

Selain di wilayah Lombok Timur, kasus serupa terjadi di wilayah Kuta, Lombok Tengah. Korbannya dua orang sekaligus, yakni Dedi, 25 tahun dan Ibeng, 25 tahun. Kedua korban tewas diamuk massa di sekitar Mapolsek Kuta, Kecamatan Pujut sekitar pukul 10.30 Wita. Selain dibunuh, warga juga membakar jasad korban hingga tidak berbentuk. Sepeda motor jenis Yamaha Vega nomor polisi DR 6065 LH yang digunakan korban turut dibakar massa.

Ketiga korban menambah daftar korban tewas akibat isu penculikan menjadi lima orang. Sebelumnya, P Sarjana, 32 tahun tewas diamuk massa di Narmada, dan satu korban tewas di Kediri yang belum diketahui identitasnya.

Sementara itu, kasus yang menimpa Dedi dan Ibeng berawal dari kedatangan korban yang berboncengan mengendarai sepeda motor di wilayah Kuta, Lombok Tengah. Salah seorang warga, Srimulyani mengatakan, kedua korban datang ke rumahnya pada pukul 09.00 Wita. Korban datang untuk menitip sepeda motornya dan pergi berjualan minyak gosok keliling ke sejumlah warga di Desa Kuta.

SELONG-Korban isu penculikan anak bertambah. Kemarin, tiga orang menjadi korban isu sesat itu. Kejadian pertama menimpa Suhaimi, 28 tahun. Korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News