Dua Pasangan Cagub Jatim Gandeng Artis Demi Gaet Pemilih

Dua Pasangan Cagub Jatim Gandeng Artis Demi Gaet Pemilih
Bacagub Jatim, Saifullah Yusuf (tengah), diapit dua penyanyi dangdut asal Jatim, Nella Kharisma (kiri) dan Via Vallen, dalam jumpa pers di Jalan Kombespol Duryat, Surabaya, Senin (22/1). Foto: jawapos/jpg

jpnn.com, SURABAYA - Pertarungan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak dan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur akan berlangsung ketat.

Kedua pasangan sama-sama menggandeng artis untuk menggaet pemilih.

Kubu Saifullah-Puti bahkan sudah resmi berkolaborasi dengan duet artis Via Vallen serta Nella Kharisma.

Gus Ipul –sapaan Saifullah Yusuf– sudah bertemu dengan dua penyanyi yang sedang naik daun itu, Senin (21/1). Via dan Nella bakal sering tampil sebagai vokalis selama masa kampanye pilgub Jatim.

Saifullah menyebutkan, kerja sama dengan dua artis tersebut dijalin bukan sekadar untuk kampanye. ”Keduanya adalah ikon Jawa Timur yang bisa menembus level lebih tinggi melalui industri kreatif,” katanya.

Hal itu, lanjut Saifullah, sama dengan misinya yang ingin mengembangkan ekonomi kreatif. ”Dengan dua ikon ini, sudah waktunya Jatim menjadi pusat industri kreatif,” tuturnya.

Sementara itu, Via maupun Nella punya alasan khusus yang membuat bersedia membantu duet Gus Ipul-Puti. Selain lirik lagu kampanye yang pas, mereka merasa sreg dengan sosok Gus Ipul.

Pada bagian lain, langkah yang sama disiapkan duet Khofifah-Emil. Meski belum buka kartu, tim pemenangan duet tersebut sudah memiliki gambaran soal artis-artis yang bakal dirangkul.

Pertarungan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak dan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno di Pilgub Jawa Timur akan berlansung ketat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News