Dua Pasangan Mesum Digerebek Warga

Dua Pasangan Mesum Digerebek Warga
Dua Pasangan Mesum Digerebek Warga
RAMBAHAN – Dua pasang remaja warga Dusun Surya Bakti RT/RW 06 Desa Rambahan Kecamatan Tebo Ulu, digrebek warga saat asyik berpacaran di dalam salah satu gedung PAUD Desa Surya Bakti. Warga mengaku penggerebekan yang dilakukan itu sebagai bentuk kekesalan warga dengan banyaknya informasi tentang lokasi PAUD yang dijadikan tempat mesum.

Informasi yang berhasil dihimpun koran ini, sehabis kegiatan rutin yassinan atau wiritan yang dilaksanakan setiap malam Jumat, warga melakukan penyisiran pada tiga tempat yang diduga dijadikan tempat mesum oleh pasangan muda mudi.

Diketahui, dua pasang muda mudi berinisial NI (17) dimana pasangannya berinisial SK (19), dan sepasang lagi  Nu (17) dan YN (19), salah satunya masih berstatus pelajar, ditangkap warga sekitar pukul 20.30 saat berada di dalam gedung PAUD desa Surya Bhakti. Menurut warga setempat, penangkapan tersebut merupakan hasil penyisiran warga di lokasi.

Setelah ditangkap, pasangan mesum itu diarak ke rumah Ketua RT setempat. “Saya memang sudah sering mendapat keluhan warga tentang gedung PAUD yang sering digunakan sebagai tempat mesum, Alhamdulillah ada yang ketangkap dan mereka kita kenakan denda adat,” ujar Ketua RT kepada Wartawan.

RAMBAHAN – Dua pasang remaja warga Dusun Surya Bakti RT/RW 06 Desa Rambahan Kecamatan Tebo Ulu, digrebek warga saat asyik berpacaran di dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News