Dua Pasar Terbakar, Kades Tewas Tertimpa Bangunan

Dua Pasar Terbakar, Kades Tewas Tertimpa Bangunan
Dua Pasar Terbakar, Kades Tewas Tertimpa Bangunan
BENGKAYANG- Kota Bengkayang membara tadi malam. Pasar di kawasan Jalan Pasar Tengah dan Jalan Murah, Kota Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, ludes dilahap si jago merah, kemarin sekitar pukul 18.15 WIB. Api baru dapat dikuasi sekitar pukul 22.00 WIB setelah semua bangunan pasar rata dengan tanah.

Kebakaran hebat itu mengejutkan masyarakat di Bumi Sebalo. Api dengan mudah menjilat serta menghanguskan bangunan rumah toko di kedua pasar tersebut. Minimnya petugas dan mobil pemadam kebakaran menyebabkan api sulit dikendalikan. Fokus pemadaman dilakukan warga dengan peralatan seadanya. Sedangkan mobil kebakaran hanya satu unit yang berfungsi.

Kebakaran ini juga menelan korban. Informasi yang diperoleh Pontianak Post (JPNN Grup)  tadi malam menyebutkan, empat  warga yang membantu melakukan pemadaman api, tertimpa bangunan yang terbakar. Dua korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Bengkayang, guna mendapatkan pertolongan. Satu lagi dibawa ke Pontianak karena kondisinya kritis. Sedangkan satu korban tewas bernama Pojo, Kepala Desa Sebente, Kabupaten Bengkayang.

"Korban meninggal dunia setelah tertimpa bangunan yang terbakar. Korban membantu memadamkan api dengan menyiramkan air dari dalam ember ke bangunan," kata Uray Tommy, warga Bengkayang kepada Pontianak Post (JPNN Grup) tadi malam. 

BENGKAYANG- Kota Bengkayang membara tadi malam. Pasar di kawasan Jalan Pasar Tengah dan Jalan Murah, Kota Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, ludes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News