Dua Pegolf Thailand Mendominasi Hari Pertama Turnamen BNI Ciputra Golfpreneur 2023

Dua Pegolf Thailand Mendominasi Hari Pertama Turnamen BNI Ciputra Golfpreneur 2023
Pegolf asal Thailand Jakraphan Premsirigorn memimpin di hari pertama turnamen BNI Ciputra Golfpreneur 2023 di Damai Indah Golf – BSD Course, Banten, Rabu (23/8). Foto:

jpnn.com, JAKARTA - Pegolf asal Thailand Jakraphan Premsirigorn memimpin di hari pertama BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2023 di Damai Indah Golf – BSD Course, Banten, Rabu (23/8).

Dia berhasil mencetak 64 pukulan atau 8 di bawah par. Posisi kedua ditempati rekan senegaranya, Newport Laparojkit dan pegolf asal Korea Yang Min-hyeok dengan selisih satu pukulan.

“Hari ini saya membukukan 8 under, 8 birdie tanpa bogey. Ini putaran yang sempurna buat saya. Pukulan approach saya hari ini juga sangat baik, saya mencapai 18 green in regulation sepanjang putaran kali ini dan mengeksekusi rencana permainan yang saya susun sebelum ke sini."

"Saya sama sekali tidak memikirkan soal skor, hanya fokus melakukan pukulan demi pukulan, cuma itu,” kata Jakraphan. Dia akan fokus dengan game plan yang sama pada pertandingan hari kedua.

Danny Chia (Malaysia) menempati posisi T4 bersama dengan Parathakorn Suyasri, Sarun Sirithon (Thailand), Ho Yu-Cheng (Taipei), dan Udayan Mane (India). Mereka masing-masing mencetak 66 pukulan atau 6 di bawah par.

Danny Masrin menjadi pegolf Indonesia yang mencetak hasil terbaik, yaitu di posisi T10 bersama enam pemain lainnya. Dia mencetak 67 pukulan atau 5 di bawah par.

“Pin location hari ini banyak yang belum pernah saya lihat dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Banyak posisi pin yang ada di tengah green cukup mudah. Untuk di par 3 dan 4 ada yang berat ya. Strategi saya untuk main di lapangan BSD adalah berusaha membuat par di hole-hole par 3 dan 5,” kata Danny.

Pegolf asal Inggris George Thacker mencetak hole in one di hole ke-3. “Saya mendapat urutan memukul ketiga. Bisa dibilang pukulan saya merupakan bagian dari upaya rekan-rekan main saya. Mereka berdua menggunakan 8-iron dan bola mereka mendarat di depan green."

Pegolf asal Thailand Jakraphan Premsirigorn memimpin di hari pertama BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2023 di Damai Indah Golf-BSD Course, Banten, Rabu (23/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News