Dua Pelajar Diserempet Polisi

Dua Pelajar Diserempet Polisi
Dua Pelajar Diserempet Polisi
BATAMKOTA  - Dua pelajar Hok Leng, 17, dan Eng Janti, 18, terjungkal dari sepeda motor Honda Supra X di Seipanas, Minggu (27/5) sekitar pukul 12.30 WIB. Mereka luka parah akibat diserempet oknum polisi Sat Lantas Polresta Barelang.

Penyebabnya, keduanya tak menggunakan helm. Polisi menegur. Karena takut, Hok Leng yang membonceng Eng Janti kabur. Si oknum polisi itu marah, mengejar lalu menyerempet motor Hok. Ironisnya, setelah kedua pelajar itu jatuh, polisinya malah pergi.

Kejadian naas itu bermula ketika dua bersaudara ini melaju dari rumahnya di Bengkong Harapan Indah menuju ke arah Coastarina menggunakan sepeda motor  Honda Supra X yang dibawa oleh Hok Leng. Karena tidak menggunakan helm,  hok leng kemudian menggunakan jalan memotong didaerah sungai panas , takut ditilang anggota polisi yang sering jaga di pos simpang BNI.

Tujuan menjauhi polisi, keduanya justeru bertemu dengan  dua anggota polisi yang melintas."Kemudia dimarahi oleh oknum angota tersebut," ujar saudara korban yang enggan disebutkan namanya.

BATAMKOTA  - Dua pelajar Hok Leng, 17, dan Eng Janti, 18, terjungkal dari sepeda motor Honda Supra X di Seipanas, Minggu (27/5) sekitar pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News