Dua Pelajar Itu Akhirnya Ditemukan Mengapung di Sungai Masang Kiri

Dua Pelajar Itu Akhirnya Ditemukan Mengapung di Sungai Masang Kiri
Satgas BPBD Kabupaten Agam sedang evakuasi mayat. Foto: ANTARA/HO-BPBD Agam

jpnn.com, LUBUKBASUNG - Dua pelajar yang tenggelam di Sungai Batang Masang Kiri, Jorong Pudung, Nagari Bawan, Kecamatan Ampeknagari, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Jumat sekitar pukul 10.00 WIB.

"Jasad korban bernama Yudi, 17, warga Pilubang, Jorong Pudung, Nagari Bawan ditemukan warga tersangkut kayu, sementara jasad Rahmah, 17, ditemukan satu jam setelah penemuan jasad pertama tidak jauh dari lokasi," ujar  Camat Ampeknagari Roza Syafdefianti di Lubukbasung, Jumat.

Ia mengatakan jasad kedua pelajar itu dibawa ke Puskesmas Bawan oleh Satgas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), anggota Polsek Ampeknagari dan lainnya.

Saat ini penemuan jasad pelajar kelas tujuh yang dilaporkan hilang semenjak tiga hari terakhir sedang dalam proses penyelidikan pihak berwajib.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan melalui Kabag Humas Polres Agam AKP Nurdin membenarkan penemuan dua mayat itu. Mayat itu pertama kali dilihat oleh Agra, 23, yang tersangkut kayu dengan posisi telungkup.

Agra melaporkan temuan mayat tersebut kepada kepala dusun atas nama Putra Pratama (25) dan Putra mengajak Azuardi (35).

"Mereka bersama-sama ke lokasi dan sesampai di lokasi Putra langsung menghubungi anggota Polsek Ampeknagari," katanya.

Kemudian anggota Polsek Ampeknagari bersama anggota Inafis Polres Agam mendatangi tempat kejadian perkara serta membawa mayat ke Puskesmas Bawan untuk dilakukan visum et repertum.

Dua pelajar yang tenggelam di Sungai Batang Masang Kiri, Jorong Pudung, Nagari Bawan, Kecamatan Ampeknagari, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Jumat sekitar pukul 10.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News