Dua Pelajar SMP Baku Hantam di Tengah Sawah, Videonya Viral

Dua Pelajar SMP Baku Hantam di Tengah Sawah, Videonya Viral
Kasus perkelahian dua pelajar di tengah sawah, viral di media sosial. Kejadian di Lombok Timur itu sempat menghebohkan dunia maya. Foto: Antara/HO

jpnn.com, SELONG - Duel dua siswa sekolah menengah pertama (SMP) yang tengah baku hantam di tengah sawah bikin geger warga Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. 

Aksi duel ini menjadi tontonan temannya sambil memvideokan. Bahkan di antara mereka ada yang memprovokasi salah satu pelajar yang berkelahi.

Informasi yang dihimpun, Rabu, aksi duel dua pelajar yang viral di media sosial tersebut, merupakan siswa SMP yang ada di wilayah Kecamatan Wanasaba.

Kasus tersebut telah didamaikan oleh aparat desa dan pihak kepolisian.

Kapolsek Wanasaba Ipda H Yulianto Efendi saat dikonfirmasi membenarkan informasi dua siswa yang terlibat perkelahian yang viral di media sosial itu merupakan siswa di wilayah Kecamatan Wanasaba.

Penyebab aksi baku hantam ini, lantaran masalah sepele dan salah paham dengan kawannya di sekolah.

Penyelesaian permasalahan ini dibuktikan dengan membuat surat pernyataan perdamaian dari kedua belah pihak, dengan disaksikan kedua orang tua murid yang bertikai.

Mengetahui kepala sekolah, Komite, Kepala Desa dan Kepala UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kecamatan Wanasaba.

Duel dua siswa sekolah menengah pertama (SMP) yang tengah baku hantam di tengah sawah bikin geger warga Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News