Dua Pelaku Begal Tewas di Tangan Korbannya, Begini Kronologinya

Dua Pelaku Begal Tewas di Tangan Korbannya, Begini Kronologinya
Ilustrasi dua begal tewas di tangan korbannya. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Kasus penemuan dua mayat pemuda di Jalan Raya Desa Ganti, Kecamatan Praya Timur yang menghebohkan warga pada Minggu (10/4) dini hari masih diselidiki kepolisian.

Polisi menyebut kedua mayat tersebut merupakan pelaku begal yang dihabisi korbannya sendiri.

Identitas kedua mayat berinisial P (30) dan OWP (21) warga Desa Beleka.

“Mereka ditemukan itu terduga pelaku begal," kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono di Praya, Senin (11/4).

Ia mengatakan kronologi kejadian itu bermula ketika kedua korban (mayat,red.) bersama dua temannya melakukan aksi pembegalan di jalan raya Desa Ganti terhadap dua orang yang melintas menggunakan sepeda motor.

Selanjutnya, kedua korban yang dibegal itu melakukan perlawanan sehingga terjadi perkelahian antara kedua korban dengan para pelaku.

Namun, dalam kejadian itu dua pelaku begal mengalami luka yang cukup parah dan meninggal dunia akibat senjata tajam, sedangkan dua temannya melarikan diri.

"Korban begal mengalami luka dan telah diperiksa untuk proses lebih lanjut. Sedangkan jenazah kedua terduga pelaku begal masih di Rumah Sakit Bayangkara untuk dilakukan autopsi," katanya.

Kasus penemuan dua mayat pemuda di Jalan Raya Desa Ganti, Kecamatan Praya Timur yang menghebohkan warga pada Minggu (10/4) dini hari masih diselidiki kepolisian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News