Dua Pemain Andalan Persiraja Absen Kontra Kepri Jaya FC

Dua Pemain Andalan Persiraja Absen Kontra Kepri Jaya FC
Tim Persiraja saat selebrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, ACEH - Persiraja Banda Aceh tanpa dua pemain seniornya menjalani laga tandang menghadapi 757 Kepri Jaya, yakni kapten Mukhlis Nakata dan Fahrizal Dillah. Keduanya dipastikan absen.

Nakata batal dibawa karena ada pekerjaan di kantor yang tak bisa ditinggalkan, sedangkan Dillah masih belum sembuh total dari cedera pangkal paha yang kambuh lagi bulan puasa lalu.

"Iya benar, nggak bisa ikut ada tes jadi karyawan di kantor," kata Nakata saat dikonfirmasi kemarin.

Akan tetapi, gelandang yang sudah delapan tahun berseragam Persiraja ini yakin timnya bakal mendapat poin di Batam, karena persiapan timnya sangat bagus pada masa jeda kompetisi Liga 2.

Tim pelatih akhirnya hanya membawa 16 pemain ke Batam dan berangkat hari ini, Jumat (7/7) pukul 6 pagi via Bandara SIM, Aceh Besar. Praktis, hanya tiga pemain senior yang akan diturunkan, yakni Rafsanjani, Agus Suhendra dan Feri Komul.

Khusus bagi Komul, ini pertandingan perdana baginya setelah menjalani skorsing dua bulan yang dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI. Asisten pelatih Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas mengatakan tur laga tandang ke Batam, timnya tetap menargetkan mencuri poin meski lawan yang dihadapi dipredikasi bakal menekan tim berjuluk laskar rencong di Stadion Stadion Gelora Citramas, Batam, Sabtu (8/7).

"Ini stok pemain yang bisa ikut, yang jelas kami tetap ingin mencuri poin di Batam," katanya.

Dia berujar, Kepri merupakan satu tim kuat di grup I yang diisi beberapa eks pemain ISL seperti Hendra Ridwan, Fandi Ahmad, Gerald Pangkali.

Persiraja Banda Aceh tanpa dua pemain seniornya menjalani laga tandang menghadapi 757 Kepri Jaya, yakni kapten Mukhlis Nakata dan Fahrizal Dillah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News