Dua Pemain Anyar Borneo FC Mulai Ikut Latihan

Dua Pemain Anyar Borneo FC Mulai Ikut Latihan
Dua pemain anyar Borneo FC Muhammad Sihran dan Dody Alfayed mulai ikut latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Skuat Borneo FC kembali berlatih di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (25/3), usai menjalani libur sembilan hari. Dua pemain anyar yakni Muhammad Sihran dan Dody Alfayed, mulai ikut bergabung dengan tim.

Dody dan Sihran sebenarnya menjadi bagian dari Borneo FC musim lalu. Keduanya bahkan sempat masuk dalam proyeksi tim musim ini. Namun dengan gemuknya pemain berpengalaman di tim, mereka tak kunjung bergabung.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin menuturkan, manajemen memberi kesempatan untuk Dody dan Sihran bergabung. Keduanya masih berstatus bagian dari tim walau baru datang.

"Jadi skuat musim ini sangat gemuk. Kami baru bisa datangkan Sihran dan Dody," ujar Nabil, kemarin.

Kehadiran Dody dan Sihran tak lepas dari proyeksi peminjaman pemain muda lainnya ke klub lain. Ada Aljufri Daud dan Iksan yang rencananya bakal trial di tim Liga 1 dan Liga 2.

"Alhamdulillah, pemain muda kami diminati banyak klub. Sementara baru dua pemain yang akan dipinjamkan. Sisanya menunggu konfirmasi dari pihak lain," imbuhnya.

Dijelaskan Nabil, masih ada dua pemain yang belum bergabung, yakni Teuku Noer Fadhil dan Iftiqar Rizal. Keduanya telat datang karena skuat masih gemuk.

"Kami dari manajemen sudah menyiapkan beberapa opsi untuk pemain muda. Salah satunya meminjamkan ke klub lain menambah jam terbang," jelas Nabil.

Skuat Borneo FC kembali berlatih di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (25/3), usai menjalani libur sembilan hari. Dua pemain anyar yakni Muhammad Sihran dan Dody Alfayed, mulai ikut bergabung dengan tim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News